Beri Himbauan Kamtibmas, Kapolsek Kedungbanteng Banyumas Hadiri Ucapara Hardiknas 2017

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Kapolsek Kedungbanteng, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah AKP Sambas BW, S.H menghadiri upacara Hari Pendidikan Nasional yang di pusatkan di Lapangan Desa Kedungbanteng, Selasa (02/05/2017).

Hadir dalam acara tersebut unsur Muspika Kecamatan Kedungbanteng, perwakilan guru-guru dan siswa siswi dari tingkat SD sampai SMA se-Kecamatan Kedungbanteng.

Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum melalui Kapolsek Kedungbanteng mengatakan, Polsek Kedungbanteng menurunkan anggotanya untuk melaksanakan pengamanan dan pengaturan lalu lintas sehingga upacara dapat berjalan aman tertib dan lancar,dan tidak terjadi kemacetan arus lintas.

“Kami menerjunkan personil untuk melaksanakan pengamanan Upacara peringatan Hardiknas 2017, terutama melakukan pengaturan lalulintas agar acara berjalan lancar dan tertib.”, ucap Kapolsek.

Selain itu, Kapolsek juga menghimbau kepada generasi muda agar kedepannya bisa menjadi anak yang berkualitas dan cerdas dalam menyikapi perkembangan jaman yang semakin pesat.

“Dewasa ini perkembangan jamam semakin canggih dan pesat, jika tidak dicerna secara baik dan bijak maka perkembangan tersebut dapat berdampak buruk dan negatif serta dapat merusak mental generasi muda kedepannya.”, himbau Kapolsek.

Penulis : Imam Humas Polsek Kedungbanteng

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi Zusyi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password