Tunjukkan Kesan Santai, Personil Polsek Sepauk Kenakan Batik Amankan Ujian

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar – Polres Sintang, Ada pemandangan berbeda terlihat saat salah seorang Personil Polsek Sepauk Bripka K. Paul melaksanakan pengamanan Ujian Nasional Berbasis Kertas dan Pensil (UNKP) Tahun Ajaran 2016/2017 di SMP 9 Desa Serang Sitambang Kecamatan Sepauk. (Selasa 02/05) pagi.

Hal tersebut dilakukan agar para siswa dapat lebih santai dalam mengerjakan soal-soal ujian dan tidak merasa sedang diawasi saat ujian.

Kapolsek Sepauk Iptu Oscar Hardyan S. Sos menyampaikan bahwa “Polsek Sepauk telah menurunkan 14 personil untuk melaksanakan pengamanan ujian di tiap-tiap SMP/MTs se Kecamatan Sepauk”, pungkasnya.

“Ada 14 sekolah tingkat SMP/MTs yang melaksanakan ujian nasional di wilayah Sepauk dengan jumlah peserta ujian sebanyak 690 orang”, ujar Kapolsek

Kapolsek juga memberi arahan¬† kepada seluruh personil yang akan melaksanakan pengamanan, dalam arahannya Kapolsek menyampaikan kepada anggota agar mempersiapkan diri dan kendaraan mengingat lokasi yang harus ditempuh cukup jauh”, pungkasnya.

Penulis : Dedi / Hartono
Editor : Ummi Fadillah
Publish : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password