Gara-gara Anaknya Tidak Lulus, Seorang Ibu Pingsan Saat Mendengar Pengumuman di Biak

Tribratanews.polri.go.id Papua, Polres Biak Numfor – Seorang Ibu jatuh pingsang saat menghadiri pengumuman kelulusan di sekolah anaknya dan mendengar anaknya dinyatakan tidak lulus sekolah di SMU Yapis Kabupaten Biak Numfor. Selasa (2/5/2017)

Hari ini selasa (2/5) pukul 14.00 wit secara serentak di Kabupaten Biak Numfor seluruh pelajar SMU/SMK yang telah melaksanakan ujian nasional dilaksanakan pengumuman kelulusan untuk siswa kelas XII.

Salah seorang ibu jatuh pingsan saat hadir mendengarkan hasil ujian anaknya dan dinyatakan tidak lulus oleh Pihak Sekolah SMA Yapis Biak, dan menurut informasi yang didapatkan oleh humas melalui personil yang melakukan pengamanan bahwa anaknya tidak lulus dikarenakan tidak mengikuti ujian beberapa mata pelajaran diantaranya ujian praktek.

“Ibu itu adalah ketua komite disekolah ini, namun karena terbentur aturan yang ada sehingga anaknya tidak bisa diluluskan karena tidak ada nilainya, “jelas Salah satu guru sekolah yang tidak bersedia di tulis namanya.

Melihat hal tersebut, Personil Polisi yang sedang bertugas melakukan pengamanan dan dibantu oleh orang tua siswa melakukan pertolongan terhadap ibu yang pingsan itu dan dibawa keruang guru.

Penulis : Ruslan
Editor : Umi Fadilah
Publish : Ruslan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password