Rangkul Kedekatan Demi Keamanan

Tribratanews.polri.go.id – Polres Pelabuhan Tanjung Priok |

Bhabinkamtibmas polsek kawasan sunda kelapa polres pelabuhan tanjung priok, Aiptu MASHUDI yang selalu melaksanakan pelayanan kepada masyarakat khususnya wilayah sunda kelapa yang menjadi warga binaan nya slaku bhabinkamtibmas.

Pada kegiatan sambang kali ini Aiptu Mashudi mengunjungi warga binaanya pada hari selasa tanggal 2 Mei 2017
Aiptu mashudi yang biasa melakukan kunjungan memberikan pesan keamanan, kali ini mengunjungi Buruh KTKBM di kade exs. Di setiap kunjunganya hudi selalu menanyakan keluhan kepada para pekerja yang menjadi masyarakat di wilayah tempat ia melakukan kunjungan.

Di sela-sela perbincangan bersama para pekerja mashudi selalu menghimbau kepada warga binaanya ini dengan pesan-pesan kamtibmas.
“Mengutamakan kesehatan dan keselamatan kerja, Sewaktu bekerja Memakai APD (alat pelindung diri ), Tidak berjudi dan mengkonsumsi miras, Apabila ada hal yang mencurigakan agar segera lapor polsek atau bhabinkamtibmas” ujar aiptu mashudi.

Aiptu Mashudipun tak pernah lelah mendengarkan keluhan dan curahan dari masyarakat, dari situlah kita menciptakan kedekatan polisi dengan masyarakat. Apabila ada kejadian wargapun langsung memberi tahu bhabinkamtibmas.

Masyarakat selalu menerima dengan baik dan selalu siraturahmi dengan anggota bhabinkantibmas yang ada di wilayahnya supaya saling menjaga keamanan dan kenyamanan di lingkunganya tersebut karena terciptanya keamanan dan kenyamanan dimulai dari kedekatan antara petugas keamanan yang selalu berbagi informasi terkait situasi dan kondisi wilayah tersebut.

 

Penulis     : Harun Arrasyid

Editor       : Umi Fadilah

Publish     : Harun Arrasyid

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password