Polsek jawai Selatan Pantau Ujian Nasional di SMPN 2 Jasel

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar – Polres Sambas, Pelaksanaan ujian Nasional tingkat SMP sekecamatan jawai selatan dimulai hari ini, Selasa (2/5/2017) pukul 10.00 wib .

Memasuki hari pertama ujian Nasional tingkat SMP Kapolsek Jawai selatan Ipda Ambril, SH memerintahkan anggotanya untuk melaksanakan pengamanan ujian Nasional tingkat SMP, melalui anggotanya Brigadir Budi Dharma Yudha menuturkan kegiatan pengamanan tersebut di lakukan agar terciptanya rasa aman dan tenang bagi siswa yang sedang mengerjakan soal ujian.

Dari hasil dialog dengan beberapa dewan guru yang ada di sekolah , SMPN 2 Jawai Selatan dewan guru menjelaskan bahwa siswa yang hadir dalam pelaksanaan ujian hadir lengkap Siswa yang mengikuti Ujian pada SMPN 2 Jawai Selatan hadir lengkap dengan jumlah siswa laki – laki sebanyak 14 dan siswi perempuan sebanyak 36.

Kegiatan ujian nasional dilaksanakan dari pukul 10.00 sampai dengan 12.30 wib dengan materi ujian mata pelajaran Bahasa indonesia.

“Kami sebagai dewan guru sangat berterima kasih atas upaya Kepolisian untuk ikut melakukan pengamanan ujian sekolah kali ini dimana siswa dapat melaksanakan ujian dengan rasa tenang serta aman”, tutur salah satu guru di SMPN 2 Jawai Selatan sambil menunggu kegiatan ujian selesai.

Penulis : Ruly Raflyandi
Editor : Umi Fadhilah/Sugeng Hs
Publish : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password