Aiptu Sabarno : Jangan ugal-ugalan saat Berkendara

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar – Polres Sambas, Berdasarkan surat perintah yang dikeluarkan oleh Kapolsek Jawai Selatan Ipda Ambril, SH pada hari selasa (2/05/17) jam 15.00 wib untuk melaksanakan pengamanan hasil kelulusan ujian UAN tingkat SMA/SMK tahun 2017.

Aiptu Sabarno yang merupakan Kanit Binmas dengan ditemani satu orang anggotanya Brigpol Widodo lantas melakukan pengamanan pengumuman kelulusan di SMKN 1 Jawai Selatan tahun pelajaran tahun 2016/2017 yang dimana dalam kesempatan tersebut Aiptu Sabarno memberikan sambutan kepada orang tua siswa yang hadir dalam kegiatan itu.

Adapun kata sambutan yang disampaikan kepada orang tua siswa yang diharapkan agar memotivasi lanaknya nanti untuk melanjutkan pendidikan kejenjang yang lebih tinggi.

Selain itu Aiptu sabarno juga berpesan kepada siswa yang telah lulus ujian agar dalam merayakan kelulusan jangan sampai berlebih-lebihan sehingga dapat merugikan diri sendiri dan orang lain serta tidak untuk melakukan konvoi menggunakan kendaraan dimana dapat mengganggu kelancaran masyarakat dalam berkendaraan.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala Sekolah beserta guru – guru, Kepala Komite Sekolah beserta anggota dan para undangan orang tua wali murid siswa siswi SMKN 1 Jasel.

Sebelum pembagian amplop kelulusan dibagikan kepada orang tua murid terlebih dahulu pihak sekolah menyampaikan tentang presentasi kelulusan yang di raih oleh siswa siswi dan hasilnya sangat menggembirakan bahwa siswa siswi SMKN 1 Jasel memperoleh kelulusan 100 persen dengan kata lain siswa siswi yang berjumlah 76 murid tersebut tidak ada yang tidak lulus.

Penulis : Widodo
Editor : Umi Fadhilah/Sugeng Hs
Publish : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password