Kanit Provos Polsek Jawai Monitoring Pelaksanaan Ujian Nasional

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar – Polres Sambas, Untuk mengetahui bahwa pelaksanaan ujian nasional tahun pelajaran 2016/2017 tingkat SMP berjalan baik, aman, lancar dan tidak terjadi adanya kecurangan maupun pelanggaran aturan, Kanit Provos Polsek Jawai Ipda Urai Hairani datang ke SMP Negeri 3 Jawai Desa Sentebang, Selasa (2/5/2017) Pukul 09.00 Wib untuk melakukan monitoring.

Dalam pelaksanaan monitoring tersebut Kanit Provos menggunakan baju safari dengan tujuan untuk menghindari hilangnya konsentrasi siswa – siswi apabila melihat petugas Polri datang ke sekolah pada saat mengisi lembar jawaban ujian nasional.

Selain melakukan monitoring Kanit Provos juga berdialog kepada Kepala Sekolah, guru-guru dan staff dengan menanyakan jumlah siswanya yang hadir, jumlah pengawas dan mata pelajaran pertama ujian nasional yang akan dilaksanakan.

Pelaksanaan ujian yang dilaksanakan pada hari pertama ini dengan mata Pelajaran Bahasa Indonesia berlangsung aman, tertib dan lancar.

Untuk mengucapkan terima lasih atas lerhatian yang telah diberikan Polsek Jawai dalam kelancaran pelaksanaan ujian nasional, Maka kepala sekolah SMPN 3 Jawai pun mengajak Kanit Provost Polsek Jawai untuk menikmati nasi bungkus secara bersama – sama.

Penulis : Nurul Afrianto
Editor : Umi Fadhilah/Sugeng Hs
Publish : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password