Gelar Turnamen Bola Voli Kapolres Cup 2017, Sambut HUT ke-71 Bhayangkara

IMG-20170502-WA0040

Tribratanews.polri.go.id – Polresta Kediri- Pergelaran turnamen bola voli dalam rangka menyambut HUT ke-71 Bhayangkara, Selasa (2/5).

Upacara pembukaan bola voli  dilaksanakan di Mapolres Kediri dengan Irup Kapolresta Kediri AKBP Anthon Haryadi, SIK, MH.

Hadir dalam kegiatan ini para pejabat utama Polresta Kediri, para perwira  dan  pemain dari Polres maupun Polsek jajaran dan juga Pimpinan Cabang Bhayangkari Kediri Kota.

Dalam sambutannya Kapolresta Kediri berharap kegiatan ini bisa menjadi kegiatan olah raga bersama dan sekaligus menjadi sarana komunikasi antar anggota yang diwujudkan dalam sebuah tim

Dalam kegiatan ini diawali dengan  pertandingan bola voli  antara pejabat utama polres Vs Kapolsek jajaran dan di menangkan oleh PJU Polres dengan skor 1-0.

Kekalahan para kapolsek ini harus dibayar mahal. Yakni mereka harus push up dihadapan tim pejabat utama. Kontan aksi hukuman ini menjadi sesuatu yang mencairkan suasana.

Usai pertandingan awal dilanjutkan  pertandingan bola voli  antara tim Lantas Vs team Polsek Mojoroto dan dimenangkan oleh tim  Lantas dengan skor 2-0.

Kegiatan pembukaan dan pertandingan pertama dalam rangka menyambut HUT ke – 71 Polri pada selesai pukul 09.20 WIB. Dan dilanjutkan pertandingan sesuai jadual yang telah diatur oleh panitia. (res|aro) Fotografer : Tim Humas Polresta Kediri

POLRESTA KEDIRI

Penulis : Didik
Editor : UMI FADILAH
Publis : Didik

Admin Polri48270 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password