Kriminalitas Di Banjarmasin:Kejar Pelaku Pengeroyokan,Anggota Buser Polsek BanjarmasinTimur Malah Dapat Sabu

Tribratanews.polri.go.id,Polresta Banjarmasin,Jajaran unit reskrim Polsek Banjarmasin Timur kembali melakukan penangkapan terhadap penyalahguna narkotika jenis sabu dini hari tadi selasa 02/04.

Awal Anggota Buser berniat Untuk mencari tersangka Pelaku Pengeroyokan yang melukai korbanya hingga luka parah.

Petugas mendapat informasi bahwa tempat biasa mangkal pelaku adalah di sekitar pasar Antasari parkiran atas bekas terminal angkutan kota Kec.Banjarmasin Tengah Kota Banjarmasin.

IMG-20170429-WA0126

Mendapat informasi itu Anggota Buser Polsek Banjarmasin Timur dipimpin Kanit Reskrim Polsek Banjarmasin Timur Iptu H.Timur Yono langsung melakukan pengejaran dengan mendatangi seperti di Sebutkan dalam informasi tersebut.

Sampai di TKP petugas bermasksud menanyakan keberadan pelaku yang didugan melakukan pengeroyokan hingga menyebabkan korban luka,Anggota Buser pun mencoba mendekati sekumpulan Orang yang sedang ngumpul di TKP tersebut.

Melihat Kedatangan Anggota Buser membuat JS alias Amang (42th) salah tingkah dan membuat petugas merasa mencurigakan dan terlihat seperti akan membuang kotak rokok,melihat hal itu anggota pun langsung melakukan penggeledahan badan kepada JS.

JS tak bisa berkutik lagi saat petugas menemukan 1 buah kotak rokok berisikan 1 paket kecil kristal putih terbungkus plastik klip yang di duga Narkotika jenis Sabu.

Tak bisa mengelak lagi akhirnua pelaku mengakui bahwa barang tersebut adalah miliknya yang di beli dari temanya.

Selanjutnya pelaku beserta barang bukti di bawa ke mako Polsek Banjarmasin Timur untuk mempertanggung jawabkan perbuatanya.

Kapolsek Banjarmasin Timur Kompol Dese Yulianti.SH.Map mengatakan Pelaku Penyalagunaan Narkotika jenis Sabu ini dibekuk anggota nya saat mencari pelalu pengeroyokan dan penganiayaan yang terjadi di wilayahnya.

Anggota mencari di tempat tempat yang di duga pelaku biasa nongkrong tapi masih tidak ketemu eh malah dapat sabu tutur kapolsek.

Atas perbuatan pelaku di jerat dengan Pasal 112 UU RI No.35 Tahun 2009 Tentang Narkotika dengan ancaman minimal 4 tahun penjara.(*)

 

 

Penulis:eddy28

Editor:umi Fadilaah

Publish:kang wawans

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password