Pengumuman Kelulusan Sekolah di Gorontalo : Kapolsek Botupingge Bantu Amankan Jalannya Kelulusan

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, sehubungan dengan kelulusan sekolah SMK, SMA, sederajat di Gorontalo, Polsek botupingge polres Bone bolango melaksanakan pengamanan pengumuman kelulusan di SMK model Gorontalo, selasa 02 Mei 2017.

Pengamanan kelulusan ini, di pimpin langsung oleh Kapolsek botupingge IPTU Awad Katili bersama tiga anggota Polsek botupingge. Pada kesempatan tersebut sebelumnya Kapolsek botupingge memberikan sambutan kepada seluruh siswa yang akan menerima hasil pelaksanaan ujian yang kemarin selesai mereka laksanakan.

Dalam sambutannya, Kapolsek mengingatkan dan menghimbau apabila siswa telah menerima hasil pengumuman dan lulus di harapkan agar tidak melaksanakan kegiatan-kegiatan yg nantinya akan merugikan, Kapolsek juga menghimbau untuk tidak merayakan keberhasilan tersebut dengan mengkonsumsi Miras, karena miras inilah yang menjadi penyebab terjadinya suatu permasalahan.

Kapolsek menambahkan kepada seluruh siswa agar merayakan kelulusan ini dengan tetap menjaga keamanan individu masing-masing, pada kesempatan yang sama kepala sekolah SMK juga mengingatkan kepada siswanya agar mendengarkan dan mengikuti apa yang diperintahkan oleh Kapolsek.

“Pelaksanaan ujian tahun ini diikuti oleh 102 murid, dan kesemuanya lulus dengan nilai yang baik”, Kata Kepala Sekolah.

Kemudian Pada saat pelaksanaan pengumuman seluruh siswa melaksanakan sujud syukur karena mendengar bahwa mereka telah lulus dengan hasil yang baik.

IMG-20170502-WA0156

Penulis : Irham
Editor : Umi Fadilah
Publish : Fandi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password