Bhabinkamtibmas Kampung Ifia – Ifia Mediasi Kasus Pencurian

Tribratannews.polri.go.id. Polda Papua, Polres Keerom – Pada hari Senin tanggal 01 Mei 20017 pukul 16.00 wit dibalai Kampung Ifia-fia Arso XI Distrik Arso Barat Bhabinkamtibmas Kampung Igia-fia AIPTU Tatar Setiyono telah memfasilitasi Mediasi Antara aparat Kampung Ifia-fia dengan orang tua pelaku kasus pencurian Solar Cell yang terjadi pada hari selasa tanggal 25 April 2017 dikampung Ifia-fia, Selasa, (02/05/17)

Hadir dalam giat tersebut Kepala Kampung Bapak Hari Mulyo, Wakil Bamuskam Saudara Sobikan, Para Orang tua pelaku, Para ketua RT dan RW serta masyarakat yang hadir kurang lebih sekitar 30 orang.

Menurut Bhabinkamtibmas Kampung Ifia – ifia Aiptu Tatar Setiyono bahwa pihak keluarga pelaku meminta kepala kampung untuk menfasilitasi kasus tersebut kepihak Polres Keerom agar mencabut permasalahan kasus tersebut.

Tanggapan dari kepala kampung mewakili masyarakat Ifia-fia bersedia untuk membantu untuk mencabut laporan permasalahan tersebut agar dapat diselesaikan secara kekeluargaan yang mana dalam hal ini akan diteruskan ke Polres Keerom melalui Bhabinkamtibmas.

Penulis                 : Parlan
Editor                    : Umi Fadilah
Publish                 : Fajar Surya Irianto

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password