Peringatan Isra Mi Raj Nabi Muhammad Saw 1438 H 2017 Polres Metro Jakarta Utara

Isra Miraj nabiMuhammad di Masjid Madani

Pada hari Jum’at  tanggal 28 April 2017 pukul 07.00 wib bertempat di Masjid Madani Polres Metro Jakarta Utara, Jln. Yos Sudarso No. 1 Kel. Rawa Badak Utara Kec. Koja Jakarta Utara, telah berlangsung kegiatan pengajian bersama rutin Jum’at pagi sekaligus Perayaan peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1438 H / 2017 Polres metro Jakarta Utara, hadir dalam acara tersebut : Kapolres Kombes Pol. Dwiyono SiK MSi dan unsur PJU Restro, Kapolsek jajaran anggota Polres dan perwakilan dari masing-masing Polsek jajaran Jakut yang hadir 225 personel, menghadirkan penceramah Sekretaris MUI DKI Jakarta KH.Zulfa Mustofa, MY. serta santunan Anak dari yayasan Mufakat Albanah indonesia ( MABI ) sebanyak jumlah 23 orang.

Sambutan Kapolres :

Yang kami Hormati sekretaris MUI DKI Jakarta KH. Zulfa Mustofa, para tokoh Agama,Tokoh masyarakat dan seluruh jamaah yang hadir, pagi ini selain kita melakukan kegiatan rutin pengajian bersama sekaligus kita merayakan Isra Mi’raj dan mudah2an amal baik kita semuanya di terima oleh Allah SWT. kedepan tugas Kepolisian semakin berat untuk itu mari di imbangi dengan kegiatan2 rohaniah agar pada saat bertugas dilapangan ada semacam filter sehingga terbentuk rasa sabar dan semoga Anak2 kita menjadi Anak yang soleh dan kita semua bisa berkumpul di surga.

Tausiah / Ceramah di sampaikan oleh Sekretaris MUI DKI Jakarta :

Yang Saya Hormati Bpk Kapolres,Para pejabat Polres dan jajaran serta seluruh yang tak bisa saya sebutkan satu persatu,pertama tama sudah sepatutnya kita sebagai umat beragama selalu bersyukur kepada Allah SWT. atas nikmat yang telah diberikan dan tak lupa salawat dan salam semoga selalu tercurahkan kepada nabi yang mulya SAW beserta keluarganya para sahabat dan umat yang selalu setia mengikuti jejak mereka hingga hari kiamat nanti.

Berbicara soal isra mi’raj tentunya tak lepas dari perjalanan Rosullullah SAW menghadap Allah SWT atas dasar adanya perintah Shalat lima waktu, nabi saw bersusah payah untuk menghadap Allah SWT dan untuk itu mari kita sebagai umat Muhammad SAW kita jaga shalat secara berjamaah.

Kita sebagai manusia dalam beragama harus seimbang mengatur hubungan antara manusia dengan Allah SWT dan hubungan antara sesama manusia, kita jaga dalam bertutur kata yang baik, jangan menyakiti orang lain atau lebih baik kita diam, dari pada berbicara yang tidak ada manfaatnya.

Dilanjutkan pemberian santunan kepada anak-anak Yatim dari yayasan Mudfakat Albanah Indonesia (MABI) Jln. Kalibaru Cilincing Jakarta Utara.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password