Kapolres dan Unsur Forkopimda Cek Persiapan Ujian Nasional

Tribratanews.polri.go.id , Demak – Sukseskan pelaksanaan Upacara Bendera dalam rangka peringatan Hardiknas Tahun 2017, Kapolres Demak  Polda Jateng AKBP Sonny Irawan,SIK.MH menghadiri pelaksanaan upacara yang dipusatkan di alun alun Kabupaten Demak, Selasa ( 02/05/2017)
IMG-20170502-WA0004-01
Upacara yang  mengangkat tema ”  percepatan  pendidikan yang merata san berkualitas”diikuti  ratusan  peserta upacara tersebut berlangsung sangat khidmat dengan Pimpinan Upacara Bupati Demak Bapak Muhammad Natsir.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Demak AKBP Sonny Irawan.SIK.MH  beserta unsur Forkopimda Demak melaksanakan  pengecekan  ujian Nasional ke sekolah -sekolah.

Adapun pengecekan yang dilakukan diawali di SMP N 2 Demak dan selama pengecekan berlangsung,  tidak ditemukan kendala  dalam pelaksanaan ujian,dikarenakan sistem yang diterapkan merupakan sistem komputerisasi UNBK.
IMG-20170502-WA0045
Selain ke SMP Negeri 2 Demak, Rombongan juga mengecek  persiapan kelulusan di sekolahan SMP Negeri  1 Demak,  dan menurut informasi pengumuman kelulusan di sekolahan tersebut juga sudah menggunakan fasilitas komputerisasi online, dan pihak sekolahan sudah mempersiapkan sebelumnya.

Dari hasil pengecekan dan perkembangan situasi, Bupati  Demak  mengungkapkan bahwa era kemajuan jaman kini sudah bisa dinikmati bahkan turut membantu di bidang pendidikan.

” Indonesia bisa menjadi negara maju dimulai dengan hal terkecil yaitu pendidikan generasi muda” tambah Kapolres Demak AKBP Sonny Irawan.SIK.MH pada saat pengecekan.

Penulis : Enny_smde
Editor : Umi Fadilah
Publish : Enny_smde

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password