Personil Polres Tanggamus Lampung, Diterjunkan Pasca Kelulusan Siswa SMA dan Sederajat di Wilayah Hukumnya

IMG-20170502-WA0417

Tribratanews.polri.go.id – Polres Tanggamus. Kepolisian Resor Tanggamus dan jajarannya diterjunkan dalam pengamanan kelulusan SMA dan Sederajat di Wilayah Hukum Polres Tanggamus, Kabupaten Tanggamus dan Pringsewu, Selasa (2/4/17).

Dilaporkan personil di lapangan, sekitar jam 17.15 Wib, ratusan siswa-siswi berkumpul di beberapa tempat strategis guna mencurahkan kebahagiaan menyambut kelulusan. Seperti di sepanjang jalan Gisting Sampai Gunung Alip Kabupaten Tanggamus dan sekitaran tugu gajah jalan masuk ke perkantoran Pemerintah Kabupaten Pringsewu, siswa-siswi bergerombol menggunakan sepeda motor, dengan atribut baju sekolah yang telah dicoret-coret sebagai tanda kebanggaan.

Ratusan siswa berkumpul di simpang tugu gajah Pringsewu.
Ratusan siswa berkumpul di simpang tugu gajah Pringsewu.

Kapolres Tanggamus AKBP Alfis Suhaili, S.Ik., M.Si melalui Kepala Bagian Operasi (Kabag Ops) Kompol Aditya Kurniawan, SH., S.Ik., mengatakaan telah berupaya menghimbau melalui sekolah-sekolah dan himbauan langsung kepada siswa-siswi untuk tidak mengganggu Kamtibmas ataupun melakukan pelanggaran hukum dalam menyambut kelulusan.

“Sampai saat ini seluruh jajaran Polres Tanggamus terus memantau dan mengawal kegiatan paska kelulusan siswa, dengan demikian dapat meminimalisir ganguan Kamtibmas di wilayah hukum Polres Tanggamus” ujar Kompol Aditya Kurniawan. (*).

Penulis : N.Muslih
Editor : Umi Fadilah
Publish : N.Muslih Lpg

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password