Satuan Lalulintas Polres Jayapura : Sebanyak 49 Ranmor Terjaring Razia

Tribratanews.polri.go.id. Polda Papua, Polres Jayapura – Di depan lapangan makam Theys H. Eluay telah dilaksanakan razia dalam rangka Bulan Tertib Berlalu Lintas yang di canangkan Sat Lantas Polres Jayapura, Selasa (02/05/17).

Dipimpin langsung Kasat Lantas AKP Leonardo YogaSIK, didampingi Kabag Sumda Kompol Iip Syarif Hidayat SH, Kasat Binmas AKP Yudo Winarno, Wakapolsek Sentani Kota Iptu Sri Sapto Budiarjo, Kasi Propam Polres Jayapura Ipda Usriyanto bersama 30 personil gabungan fungsi Polres Jayapura melakukan razia.

Sasaran dalam razia ini diantaranya Kelengkapan kendaraan bermotor seperti Helm, Kaca Spion, Kenalpot Racing dan Nomor Polisi yang tidak sesuai sedangkan untuk surat-surat kendaraan seperti SIM dan STNK.

Saat dikonfirmasi Kasat Lantas Res Jayapura AKP Leonardo Yoga S.IK mengatakan hal ini dilaksanakan karena masih kurangnya kesadaran masyarakat tentang tertibnya berlalu lintas, maka dari itu satuan lalu lintas polres jayapura yang di back up anggota dari Polres Jayapura untuk melaksanakan razia kendaraan roda dua.

“Diharapkan dengan kegiatan ini kesadaran masyarakat semakin meningkat tentang tertib berlalu lintas dan mengurangi angka kecelakaan diwilayah kabupaten Jayapura”, ucap kasat lantas.

Hasil dari razia polisi berhasil mengamankan sebanyak 49 kendaraan roda dua karena tidak memiliki surat-surat kendaraan dan kelengkapan bermotor.

Penulis                 : Andi
Editor                    : Umi Fadilah
Publish                 : Fajar Surya Irianto

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password