Persiapan Pengamanan Lebaran, Polres Wonosobo : Ada 7 Titik Rawan Di Kepil

tribratanewspolri.go.id, Polres Wonosobo – Jika tidak segera dibenahi dan dibangun maka akan ada tujuh titik rawan macet jelang lebaran tahun ini untuk wilayah Polsek Kepil Polres Wonosobo. Ketujuh rawan macet meliputi empat titik bahu jalan longsor, satu titik saluran irigasi airnya melimpah ke jalan , satu titik tanjakan curam dan satu titik pasar tumpah di Desa Randusari.

Hasil monitior petugas Polsek Kepil langsung di lapangan, keempat titik rawan macet bahu jalan yang longsor dan satu titik air irigasi yang melimpah ke jalan butuh pembangunan segera oleh dinas terkait. Jika dibangun mulai bulan ini, maka masih cukup waktu agar lebaran tidak terjadi kemacetan sehingga agenda tahunan lebaran menjadi lancar.

Satu titik berupa tanjakan atau turunan curam terletak di Siroto yang memang faktor alam yang sulit dihindari, disini pengendara harus ekstra hati-hati. Sedangkan kemacetan akan terjadi pada Pasar Desa Randusari, yang merupakan pasar tumpah, disini butuh kehadiran Polisi.

Kapolsek Kepil AKP Surahkman menyatakan, ” Mulai bulan puasa hingga pasca lebaran kami selalu menempatkan minimal empat personil untuk mengurai kemacetan di Pasar Desa Randusari, ” terang Kapolsek Kepil. “Hari-hari biasa Pasar Desa Sirandu pada pasaran Manis (hari pasaran jawa Legi : red) sepi, sehingga cukup dipantau oleh anggota Reskrim, ” lanjut AKP Surahkman.

Penulis : Lis Kepil

Editor : Umi Fadilah

Publish : Rahmad ZaZg

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password