Aksi Polisi Cilik Polres Tanggamus Lampung, Pukau Peserta Upacara Hardiknas Pringsewu

Tribratanews.polri.go.id – Polres Tanggamus. Jelang peringatan upacara hari pendidikan nasional (Hardiknas) yang dilaksanakan didepan halaman perkantoran pemerintah kabupaten Pringsewu, Selasa (2/5/17), Polisi Cilik (Pocil) binaan Polres Tanggamus tampil dihadapan peserta upacara.

Kasat Lantas Polres Tanggamus AKP Sopyan, SH., selaku pembina Polisi Cilik Polres Tanggamus mengatan Polisi Cilik binaan Polres Tanggamus sudah beberapa kali memenangkan kejuaraan tingkat Provinsi Lampung.

Polisi Cilik Binaan Polres Tanggamus, Foto Bersama Pejabat Bupati Pringsewu, Drs. Yudha Setiawan.
Polisi Cilik Binaan Polres Tanggamus, Foto Bersama Pejabat Bupati Pringsewu, Drs. Yudha Setiawan.

“Pocil ini sudah beberapa kali memenangkan kejuaran baik tingkat daerah, ataupun Provinsi” ujar AKP Sopyan.

Dalam aksi pentasnya kali ini, pocil menampilkan aksi baris berbaris, salam lantas dan lain-lain ini menjadi ajang yang menarik dan bisa menjadi contoh bagi anak kecil generasi bangsa dimana sebuah kedisiplinan dan ketertiban dikeluarga, dimasyarakat, disekolah sudah diterapkan sejak dini dengan adanya pocil.

Ini sungguh sangat luar biasa penerapan dan latihan dalam segi baris berbaris menjadi nilai plus tersendiri atas upaya, niat dan ketekadan pocil dalam memberikan sebuah contoh kepada para tamu undangan upacara yang ditampilkan didepan pejabat bupati pringsewu, Drs. Yuda Setiawan serta jajarannya.  (*)

Penulis : N.Muslih/N.Siswanto
Editor   : Umi Fadilah
Publish : N.Muslih Lpg

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password