Polisi Kawal Ujian Nasional Tingkat SMP/MTs di Kabupaten Minahasa Selatan

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulut – Polres Minahasa Selatan melibatkan ratusan personilnya dalam kegiatan pengamanan Ujian Nasional untuk tingkat SMP / MTs yang dimulai sejak hari ini, Selasa (2/5) hingga tanggal 8 Mei mendatang.

Kapolres Minahasa Selatan AKBP Arya Perdana, SH, SIK, MSi, saat dikonfirmasi usai Upacara Hardiknas siang tadi menyampaikan bahwa jajarannya telah diarahkan dalam kegiatan pengamanan ujian nasional ini.

“Kegiatan pengamanan penyelenggaraan Ujian Nasional SMP / MTs, telah diarahkan ke masing-masing Polsek jajaran sesuai dengan domain sekolah yang ada di wilayahnya dengan dukungan perkuatan personil dari Polres sendiri. Dipastikan seluruh SMP/MTs, baik di wilayah Kabupaten Minahasa Selatan maupun Kabupaten Minahasa Tenggara dapat tercover dengan baik,” ungkap Kapolres.

Dengan pelibatan ratusan personil dari Organik Polres maupun Polsek jajaran, maka dipastikan penyelenggaraan Ujian Nasional tingkat SMP/MTs di seluruh wilayah hukum Polres Minsel dapat berjalan aman dan lancar.

Penulis: Pri/Neksen Liando
Editor: Umi Fadillah
Publish: Pri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password