Kapolsek Subah Perintahkan Anggota Pengamanan Ujian Nasional Tingkat SMP di Subah

Tribratanews.polri.go.id , Polda Kalbar- Polres Sambas , Subah, senin (1/5/2017) pukul 15.30 wib, Kapolsek Subah, Iptu Dede Hasanudin, SH saat mengambil apel siang di halaman Mapolsek Subah memerintahkan kepada anggotanya untuk melaksanakan pengamanan ujian nasional tingkat SMP/Mts sederajat dimulai pada hari selasa (2/5/2017) pukul 10.30 wib pada sekolah-sekolah yang menyelenggarakan ujian di Kecamatan Subah.

Kapolsek Subah menjelaskan kepada anggota bahwa setiap sekolah yang melaksanakan ujian nasional tingkat SMP/Mts sederajat yang ada di Kecamatan Subah ini akan diploting 1 sekolah 1 anggota pengamanan dari pihak Polsek Subah. Adapun sekolah-sekolah-sekolah yang melaksanakan ujian nasional tingkat SMP/Mts sederajat di Kecamatan Subah yaitu SMP Negeri 1 Subah, SMP Negeri 2 Subah, SMP Negeri 3 Subah, SMP Negeri 4 Subah, SMP Negeri 5 Subah, Mts Negeri Sapak Hulu.

Dede mengharapkan kepada anggota Polsek Subah yang terkena ploting pengamanan ujian nasional tingkat SMP/Mts sederajat di Kecamatan Subah ini dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya.

“Adapun tujuan dari pengamanan ini yaitu untuk memberikan rasa aman selama berlangsungnya pelaksanaan ujian nasional tersebut dan memang tugas Kepolisian untuk memberikan rasa aman itu serta menghindari adanya praktek-prakter kecurangan dalam ujian tersebut,” jelasnya.

Penulis : Budi
Editor : Umi Fadhilah/Sugeng Hs
Publish : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password