Polsek Subah Kawal Kelulusan Tingkat SMA Di Subah

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar – Polres Sambas, Sehubungan dengan Dilaksanakan pengumuman kelulusan pelajar tingkat SMA, tak terkecuali pada SMA – SMA yang ada di Kecamatan Subah. Dan untuk memberikan pelayanan dan rasa aman dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Subah, Iptu Dede Hasanudin, SH pada hari Selasa (2/5/2017) pukul 09.00 wib, telah memerintahkan anggota nya untuk melaksanakan pengamanan pengumuman kelulusan di SMA Negeri 1 Subah dan SMA Negeri 2 Subah.

Brigpol Heri, salah satu anggota Polsek Subah yang melaksanakan pengamanan kelulusan di SMA Negeri 1 Subah, dalam sambutannya didepan para orang tua siswa yang akan menerima surat kelulusan tersebut menyampaikan beberapa point penting antara lain yaitu menghimbau kepada para orang tua siswa yang akan menerima surat kelulusan dari pihak sekolah, dalam hal ini akan diserahkan langsung oleh Kepala SMA Negeri 1 Subah, menekankan untuk menjaga anaknya agar terhindar dari perbuatan yang melanggar hukum.

Kemudian, Heri mengatakan kepada para pelajar SMA Negeri 1 Subah, khususnya siswa siswi kelas III ini, berharap semua siswa dan siswi yang telah mengikuti ujian lulus semua dan berpesan agar para siswa siswi yang dinyatakan lulus nantinya tidak melakukan euforia yang berlebihan seperti melakukan konvoi kendaraan bermotor, mengingat hal tersebut dapat mengganggu kepentingan umum dan membahayakan keselamatan pribadi. Serta yang terakhir, tidak melakukan coret-coret tembok atau dinding sekolah, fasilitas umum maupun baju seragam sekolah.

“Lebih baik seragam sekolah itu, kitak sumbangkan kepada pihak yang membutuhkan, kayak adek-adek kelas kitak yang ndak mampu”, imbuhnya.

Penulis. :Budhi Prayitno
Editor. :Umi Fadhilah/Sugeng Hs
Publish. :Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password