Laka Lantas di Merangin Jambi : Tidak Bisa Kendalikan Motornya, Pemuda Ini Meninggal Setelah Bertabrakan dengan Mobil

Tribratanews.polri.go.id – Polda Jambi, Merangin, Kecelakaan maut kembali terjadi di wilayah hukum Polres Merangin tepatnya di dijalan lintas sumatera Km.00, simpang Bukit Indah, Kelurahan Pematang Kandis, Kecamatan Bangko, Kabupaten Merangin, Selasa (2/5/17) sekira pukul 12.30 WIB.

Kecelakaan yang melibatkan sebuah sepeda motor Honda Supra 125 bernopol BH 5892 PG dengan mobil toyota kijang innova BG 1451 G yang mengakibatkan satu orang pengendara sepeda motor meninggal dunia saat dilarikan kerumah Sakit Raudah Bangko.

Korban yang meninggal tersebut yakni, ALI SAFAAT (17) warga Desa Batu Penyabung, Kecamatan Limbur Tembesi, Kabupaten Sarolangun.

IMG-20170502-WA0212

Kejadian bermula, mobil Toyota Kijang Innova pengemudi SUTRASMAN (42) warga lubuk linggau, Sumsel melaju dari arah sarolangun menuju ke arah bangko, sesaat sebelum kejadian,  pengemudi mobil toyota kijang innova melihat pengendara  sepeda motor Honda supra 125 oleng ke kanan jalan dan masuk ke arah jalur mobil. namun pengendara mobil berusaha mengelak namun tetap terjadi benturan antara kedua kendaraan tersebut.

Kapolres Merangin AKBP Aman Guntoro,SIK melalui Kasat Lantas AKP Aulia Rahmad,SIK membenarkan kejadian tersebut dan mengatakan, pihaknya telah melakukan olah TKP.

“Benar ada laka lantas antara sepeda motor Supra 125 dengan mobil Toyota Kijang Innova yang mengakibatkan pengendara sepeda motor meninggal dunia dirumah sakit. pihak kami telah melakukan penyelidikan, dan 1 unit R2 diamankan di kantor laka lantas,” ungkapnya.

“Polres Merangin menghimbau kepada masyarakat agar selalu berhati-hati dalam mengendarakan sepeda motor, pastikan kelengkapannya, dan jangan ugal-ugalan dijalan, agar tidak terjadi suatu hal yang tidak dinginkan”

Penulis : Solihin

Editor : Umi Fadila

Publish : Indra Gunawan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password