UN Tingkat SMP Sederajat di Kota Singkawang Berjalan Aman dan Lancar

Tribaratanews.polri.go.id, Polda Kalbar – Singkawang, Demi menciptakan situasi yang tenang selama Ujian Nasional berlangsung, Polres Singkawang melakukan pengamanan di Sekolah Tingkat Menengah Pertama (SMP), MTS, SMPLB sederajat Kota Singkawang yang menggelar Ujian Nasional, Selasa (02/05/2017).

Pelaksanaan pengamanan Ujian Nasional ini dilaksanakan mulai dari hari ini selasa tanggal 02 Mei sampai dengan tanggal 04 Mei 2017, sebanyak 87 personel Polres Singkawang dan Polsek Jajarannya terlibat dalam pengamanan Ujian Nasional tingkat SMP sederajat tersebut.

Kegiatan Ujian nasional untuk tingkat SMP, MTS, SMPLB sederajat di Kota Singkawang untuk hari pertama mata pelajaran Bahasa Indonesia secara keseluruhan dapat berlangsung dengan aman dan lancar.

“Kita laksanankan pengamanan sudah sesuai SOP yang mana setiap sekolah dilibatkan dua personel pengamanan”, jelas Kapolres Singkawang AKBP Sandi.

Kapolres juga berpesan kepada personel pengamanan agar “melaksanakan pengamanan dengan sebaik-baiknya. Adakan koordinasi dan kerja sama yank baik dengan instansi terkait maupun pihak sekolah agar tidak ada kecurangan dari pihak yang tidak bertanggung jawab,” pesan AKBP Sandi Alfadien Mustofa kepada jajarannya.

Penulis : Ersi Rosanti
Editor : Umi Fadhilah/ Sugeng Hs
Publish : Cucu Safi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password