Cegah Pawai Kendaraan dan Euforia Berlebihan Kapolsek Kayan Hulu Berikan Himbauan

Tribrata.polri.go.id, Polda Kalbar – Polres Sintang -Pengumuman kelulusan tingkat SMA Tahun Ajaran 2016/2017 dilaksanakan secara serentak di seluruh Kabupaten Sintang. (Selasa 02/05/2017) pagi.

Tak terkecuali SMAN 1 Kayan Hulu juga melaksanakan pengumuman kelulusan, pengumuman  dilaksanakan sekaligus dengan perpisahan dan pelepasan Siswa-siswi Kelas XII.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala sekolah SMAN 1 Kayan Hulu Bpk Mellky Yulius S. Pd, Camat kayan Hulu diwakili oleh Ersyamsi Yusni,S. Ap, Danramil 1205 / 12 Kayan Hulu diwakili oleh Koptu F. Idi , Kapolsek Kayan Huludiwakili oleh Brigadir Indra Wahyudin, Kepala Desa Entogong Bpk. Arifin, Ketua Komite SMAN 1 Kayan Hulu Bpk. Triman, Seluruh Wali Siswa SMAN 1 Kayan Hulu dan Seluruh siswa siswi SMAN 1 Kayan Hulu.

Kepala sekolah SMAN I Kayan Hulu Mellky Yulius S. Pd menyampaikan “bahwa untuk Persentase kelulusan tahun ajaran 2016/2017 sebanyak 98 siswa siswi dari SMAN 1 Kayan Hulu 100% lulus semua, untuk jurusan IPA mengalami kenaikan rata-rata hasil ujian yang mana tahun lalu 43,61 dan tahun ini naik 62,30, sedangkan untuk jurusan IPS mengalami penurunan yang mana tahun lalu 60,15 sedangkan tahun ini hanya 42,50”, ujarnya

Dalam kesempatan ini beliau juga meyampaikan pesan agar siswa-siswi dapat melanjutkan pendidikan kejenjang perguruan tinggi dan jangan hanya puas di tingkat SMA.

Bpk. Triman (perwakilan orang tua siswa) “kami mengucapkan terima kasih dan permohonan maaf atas segala perbuatan dan tingkah laku anak-anak jika ada yang kurang berkenan di hati para dewan guru”,ungkapnya.

Kapolsek Kayan Hulu melalui Brigadir Indra Wahyudin mengucapkan selamat kepada para siswa siswi SMAN 1 Kayan Hulu, namun kami juga menghimbau pada para siswa-siswi yang melaksanakan perayaan kelususan agar tidak melakukan pawai kendaraan bermotor atau bereuforia secara berlebihan dan melanggar hukum seperti minum minuman keras dan lainnya”, Ungkap Brigadir Indra Wahyudin.

“Lakukan hal-hal positif sebagai bentuk rasa syukur telah diberikan kelulusan dan selalu berdoa agar selalu diberikan kemudahan untuk melanjutkan ke jenjang pendidikan selanjutnya”, tambahnya.

Penulis : Dedi / Eko Rostandi
Editor : Ummi Fadillah
Publish : Cucu Safiyudin

Admin Polri56608 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password