Polsek Teluk Keramat Polres Sambas tingkatkan giat DDS antisipasi meningkatnya gangguan Kamtibmas

Tribratanews.polri.go.id , Polda Kalbar- Polres Sambas ,DDS ( Door to door sistem ) yang merupakan program Polres Sambas yang bertujuan menyentuh langsung warga masyarakat adalah salah satu langkah yang sangat efektif untuk mencegah tindak kejahatan dan mendapatkan informasi tentang ganguan kamtibmas di desa desa.

DDS di laksanakan oleh para Bhabin Polsek Teluk Keramat secara bersama sama yang dipimpin oleh Brigpol Wira Sepplessa dengan Anggota Polsek Teluk Keramat, Bhabinkamtibmas Desa Matang Segantar, pipit teja dan Mulia( 2/5).

Bhabinkamtibmas Melaksanakan DDS kepada warga desa untuk menyampaikan himbauan dan pesan – pesan kamtibmas kepada warga diantaranya mengingatkan para remaja yang sedang menerima amplop kelulusan agar tidak melakukan euforia yang berlebihan seperti melakukan konvoi kendaraan bermotor, mengingat hal tersebut dapat mengganggu kepentingan umum dan membahayakan keselamatan diri, Serta tidak melakukan coret-coret fasilitas umum, maupun baju seragam sekolah.

Dalam DDS tersebut Wira juga menyampaikan Bahaya narkoba dan miras yang dapat merusak kesehatan dan mempengaruhi pergaulan negatif bagi pelajar / remaja.

Agar para orang tua lebih aktif dalam mengawasi pergaulan anak – anaknya dirumah maupun di luar rumah.

Penulis : wira
Editor : Umi Fadhilah/Sugeng Hs
Publish : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password