Polsek Dedai Turunkan Personil Amamkan UNKP Tingkat SMP

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar –  Polres Sintang, Kepolisian Sektor Dedai menurunkan 7 personil untuk melaksanakan pengamanan ujian tingkat SMP/MTs di 7 SMP Tahun Ajaran 2016/2017 yang berada di Kecamatan Dedai Kabupaten Sintang, Selasa (2/5/2017).

Ketujuh SMP yang terletak di kecamatan Dedai masih belum ada yang melaksanakan UNBK (Ujian Nasional Berbasis Komputer), jadi semua sekolah masih menggunakan sistem pensil dan kertas (UNKP).

Ditempat terpisah Kapolsek Dedai Iptu Toto Susanto menjelaskan bahwa kegiatan tersebut merupakan tugas bagi anggota Polri dan merupakan bentuk pelayanan,dan karena belum menggunakan sistem komputer petugas juga melaksanakan pengamanan terhadap soal ujian.

“Semua SMP yang berada di wilayah hukum Polsek Dedai belum ada yang menggunakan ujian sistem komputer, jadi saya minta kepada anggota juga melakukan pengamanan soal ujian agar tidak terjadi kebocoran dan ujian dapat berjalan dengan lancar”,ujar Kapolsek.

Ujian yang dilaksanakan pada hari ini adalah Bahasa Indonesia yang dilaksanakan pada jam 10.30 s/d 12.30 wib dan diikuti oleh 471 siswa siswi dari ketujuh SMP tersebut.

Penulis : Borne
Editor    : Umi Fadilah
Publish:  Cucu Safiyudin

Admin Polri56608 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password