Polsek Tomohon Selatan Selidiki Kasus Pencurian Rumah Warga di Kelurahan Walian Satu

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulawesi Utara – Rumah Doni Aror (46), warga Kelurahan Walian Satu Lingkungan VI, Kecamatan Tomohon Selatan, Kota Tomohon disatroni pencuri, Senin (01/05/2017). Sejumlah barang milik korban senilai kurang lebih Rp 15 juta, raib digasak pencuri yang belum diketahui identitasnya.

Korban saat melaporkan kejadian ke Mapolsek Tomohon Selatan menerangkan, ia bersama keluarganya meninggalkan rumah sekitar pukul 07.00 WITA untuk suatu keperluan di Desa Ranotongkor, Kecamatan Tombariri, Minahasa. Korban dan keluarganya pulang ke rumah pada malam harinya, sekitar pukul 20.00 WITA.

Setibanya di rumah, korban mendapati pintu belakang dan salah satu jendela dalam keadaan rusak dengan cara dicongkel. Curiga, korban lalu memeriksa keadaan di dalam rumahnya dan ternyata sejumlah barang yakni 1 televisi 50 inch, 1 power audio, 2 tabung LPG 3 kg dan 1 seterika telah hilang dicuri pelaku.

Kapolsek Tomohon Selatan, Iptu Teddy Lengkey bersama piket Unit Reskrim langsung mendatangi lokasi dan melakukan olah TKP. “Kasus ini masih dalam penyelidikan lebih lanjut,” jelasnya. “Warga diimbau untuk mengunci semua pintu dan jendela jika meninggalkan rumah. Beritahu tetangga agar bisa ikut mengawasi keadaan,” pungkas Kapolsek.

Penulis: Rony
Editor: Umi Fadilah
Publish: Rony

Admin Polri54172 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password