Petugas Himbau Pelajar Agar Tidak Konvoi

IMG_0610

Tribratanews.polri.go.id Poldakalbar – Mempawah
Satuan Lalu lintas dan Sabhara Polres Mempawah melakukan monitoring terhadap para pelajar tingkat SLTA kota mempawah seperti SMUN dan SMKN yang lulus pada hari ini.selasa(2/5)
Luapan kegembiraan diwarnai dengan aksi corat coret dan konvoi dengan menggunakan kendaraan bermotor, namun petugas tidak mau kecolongan, dan langsung menghimbau kepada para pelajar untuk tidak melakukan konvoi menggunakan kendaraan bermotor yang sedang berkumpul di GOR Upu daeng Manambon Mempawah..
Saat ini petugas masih berjaga di setiap persimpangan untuk mengantisipasi adanya aksi konvoi yang dilakukan oleh sekelompok pelajar yang dinyatakan lulus pada hari ini.
Kanit Patroli Sat Lantas Polres Mempawah Ipda Marjuni dalam himbauannya menegaskan melarang keras untuk para pelajar yang merayakan kelulusannya dengan Aksi konvoi, karena dapat berbahaya bagi diri sendiri dan juga pengguna jalan yang lain, lebih baik mengucap rasa syukur seraya berdoa kepada Tuhan YME karena telah berhasil melewati bangku sekolah. “ Tuturnya “
Namun apabila masih ada pelajar yang melakukan aksi konvoi di Jalan, kami akan melakukan tindakan tegas kepada para pelajar tersebut “ Tegasnya “
Penulis : Imam Widhiatmoko.
Editor : Umi Fadillah
Publish : Cucu syafiudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password