Kapolres Touna Hadiri Peringatan Hari Pendidikan Nasional Tahun 2017

Tribratanews.polri.go.id, Touna / Polda Sulteng,-Bertempat di Lapangan STQ Bumi Mas Uemalingku jalan Merdeka Ampana tadi pagi sekitar Pukul 08.30 Wita dilaksanakan kegiatan Upacara dalam rangka HARDIKNAS ( Hari Pendidikan Nasional ) Kabupaten Tojo Una-una Tahun 2017, Selasa (02/05/2017).
Peringatan hari pendidikan Nasional Tahun 2017 ini ditandai dengan Upacara Bendera dimana Bupati Touna Muhammad Lahay, S.E., sebagai Pembina Upacara. Sebelum kegiatan Upacara dimulai terlebih dahulu dilaksanakan penampilan Drum Band serta Tari-tarian dari siswa dan siswi SMA, SMP, dan SD.

Kegiatan Upacara dalam rangka Hardiknas ini turut dihadiri juga oleh Kapolres Touna AKBP Bagus Setiyono, S.I.K., M.H., bersama Ketua Bhayangkari Cabang Touna Ny. Yolla Bagus Setiyono, serta undangan lainya diantaranya Ketua DPRD Touna, Kajari Ampana, Pabung 1307 Poso, Sekab Touna, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Touna, Pejabat lingkup Pemda Touna dan undangan lainya serta diikuti oleh peserta upacara yang terdiri dari Pelajar tingkat Sekolah Dasar, SLTP, SLTA dan PNS lingkup Pemda Touna.

Adapun tema peringatan Hardiknas Tahun 2017 Kabupaten Touna “Percepat Pendidikan Yang Merata Dan Berkualitas”.

Penuis  : Dika
Editor   : Umi Fadila
Publish : Renaldi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password