Sertijab Pejabat Polres Inhil Di Warnai Guyuran Hujan

Tribratanews.polri.go.id – Polres Inhil – Empat pejabat di Kepolisian Resor Indragiri Hilir jalani serah terima jabatan di lapangan apel Mapolres Inhil. Saat melaksanakan serah terima diguyur hujan, Selasa (02/05/2017), pukul 07.30 Wib.

Upacara serah terima jabatan tersebut di pimpin oleh Kapolres Inhil AKBP Dolifar Manurung, SIK dengan Komandan upacara yakni IPDA Kamaluddin. Sedangkan, perwira upacara yakni AKP Ali Zahari.

Berdasarkan informasi yang dihimpun dari www.polresinhil.com bahwa para Kabag, Kasat beserta Kapolsek jajaran Polres Inhil maupun seluruh perwira Polres inhil turut hadir dalam upacara tersebut. Pengurus Bhayangkari cabang Inhil turut hadir dalam upacara tersebut.

Adapun keempat pejabat yang melaksanakan serah terima jabatan yakni Kabag Ops Polres Inhil dari KOMPOL Roni Syahendra, S.H, SIK kepada KOMPOL Maison, S.H

Kemudian, Kapolsek Kempas dari AKP Risnan Aldino, SIK kepada AKP Andriyanto, SIK. Sementara, Kapolsek Batang Tuaka dari IPTU Suheri kepada IPDA Andi Aceh, S.H. Selanjutnya, Kapolsek KSKP Tembilahan dari IPTU Agus Susanto kepada IPTU Yarmen Jambak.

AKBP Dolifar Manurung, SIK mengatakan bahwa pergantian pejabat di jajaran kepolisian merupakan hal yang biasa sebagai bentuk regenerasi kepemimpinan yang diharapkan dapat membawa inovasi baru terhadap institusi Polri khusunya Polres Inhil.

Dia berharap kepada pejabat baru agar segera menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja Polres Inhil dan laksanakan tugas yang diberikan dengan penuh semangat serta tanggung jawab.

Kapolres Inhil AKBP Dolifar Manurung, SIK juga berpesan kepada pejabat lama yang akan meninggalkan Polres Inhil agar mempertahankan prestasi kerjanya dan ditingkatkan lagi ditempat tugas yang baru.

Dalam upacara tersebut diberikan juga reward kepada personel Polsek KSKP (Kepolisian Sektor Kawasan Pelabuhan) yang berhasil menangkap pelaku pembakaran dua unit sepeda motor dengan menggunakan bom Molotov yang berada di tempat parkir Bank Riau Kepri, pada tanggal 18 Februari 2017 lalu. Ketiga personel tersebut yakni BRIPKA Andromik, BRIPKA Marhadi Kusuma dan BRIPTU Rio Aidul Putra.

06

04

09

Penulis : Rio F Sinaga

Fotografer : Rio F Sinaga

Editor : Umi Fadilah

Publish : Rio F Sinaga

Admin Polri54013 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password