Kapolres Gorontalo Jemput Komisi VI, Dalam Rangka Kunjungan Kerja ke Gorontalo

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Dalam hal mewakili Kapolda Gorontalo, Kapolres Gorontalo Akbp. Purwanto SIK lakukan penjemputan Komisi VI DPR RI Bidang Perdagangan, Perindustrian, Koprasi, UKM,Investasi dan BUMN, Bapak Ir Bambang  Haryo Soekartono dari Fraksi Gerindra di Bandara Djalaludin Gorontalo, Selasa 10.50 Wita.

Di Jam yang lain juga telah tiba para anggota Komisi VI dengan menggunakan pesawat Garuda Indonesia. Anggota Komisi VI ini ialah Irmadi Lubis dari fraksi PDI P, M. R. Ihsan Yunus, BA, BCOM, MECON dari Fraksi PDI P, Eka sasra dari Fraksi Partai Golkar, Hj Nurzahedi SE fraksi partai Gerindra, KRMT Roy Suryo Notodiprojo fraksi Partai Demokrat, Siti Mukaromah Fraksi partai PKB, Ir H Yudi Widiana Adia Msi fraksi parti PKS, H Mukhlisin  fraksi parti PPP, H. Selamet Junaidi fraksi Partai Nasdem.

Dalam kunjungan juga diikuti oleh Dansatrat Mayor Andi Putra, Asisten 1 Provinsi Gorontalo Bapak Anis Naki, serta yang mewakili Danlanal Mayor Hendrik Latif.

Tujuan Komisi VI bersama anggotanya ke Gorontalo dalam rangka kunjungan kerja dalam masa Reses Persidangan IV tahun sidang 2016 – 2017 dari tanggal 02 s/d 6 Mei 2017.

Penulis         : Fandi

Editor           : Umi Fadilah

Publish         : Fandi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password