Ribuan Santri Banjiri Pengajian Habib Syeh Assegaf Di Kendal Jateng

Tribratanews.polri.go.id – Polres Kendal, Pengajian Khotmil Qur’an dan Haflah Akhirussanah di Pondok Pesantren Manbaul Hikmah di Desa Mororejo Kecamatan Kaliwungu Kabupaten Kendal, Jawa Tengah dipadati ribuan santri, Senin (1/4/2017) malam. Pengajian yang mengundang Habib Syeh Bin Abdul Qodir Assegaf ini digelar dalam rangka Khaul KH. Murtadlo Abdurrohman.

Dalam pengajian ini juga dihadiri oleh Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, Bupati Kendal, Kapolres Kendal yang diwakili Kasat Pol Air AKP Ali Mussofa, Anggota DPR RI dari partai Golkar dan Muspika Kecamatan Kaliwungu serta diikuti oleh ribuan santri.

Kapolres Kendal AKBP Firman Darmansyah, SIK melalui Kapolsek Kaliwungu AKP Nanung Nugroho mengatakan dengan banyaknya jamaah pengajian yang hadir maka mendapatkan pengamanan dari Polres Kendal.  Disamping hadirnya Habib Syeh dan juga Gubernur Jateng tentunya dengan banyaknya jamaah yang hadir menimbulkan beberapa kerawanan yang harus diantisipasi.

“Kurang lebih jamaah yang hadir 5000 orang. Baik di lokasi pengajian, parkir maupun jalur mendapatkan pengamanan dari personel Polres Kendal”, kata Kapolsek Kaliwungu.

Penulis : Bagus Prakoso

Editor : Umi Fadilah

Publish : Bagus Prakoso

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password