MALAM TAHUN BARU: Kapolres Pelabuhan Makassar Pastikan Wilayahnya Aman dan Kondusif

Tribratanews.polri.go.id – POLDA SULSEL, Malam pergantian tahun 2017 di sejumlah daerah berlangsung meriah, termasuk di Kota Makassar, Sulawesi Selatan. khususnya wilayah hukum Polres Pelabuhan Makassar yang menjadi pusat kota Makassar.

Kapolres Pelabuhan Makassar memastikan perayaan tahun baru di wilayah hukum Polers Pelabuhan Makassar berjalan kondusif. “Setelah melakukan patroli bersama para kabag dan kasat , wilayah hukum pelabuhan kondusif,” kata Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Said Anna Fauza SIK, Minggu (1/1/).

“dikatakan ,meski beberapa ruas jalan terjadi kepadatan, namun masih bisa diurai oleh petugas. Meski ada kepadatan lalu lintas tetap mengalir karena kita terapkan penutupan dan menghalau serta mengalihkan kendaraan dari luar untuk tidak masuk ke dalam Kota Makassar,” ujar AKBP Said Anna Fauza SIK

Pada malam pergantian tahun ini masyarakat sudah berkumpul di beberapa tempat. Di antaranya, Benteng Roterdam, Taman depan mako Polres Pelabuhan Makassar Tidak hanya itu, masyarakat juga tampak memadati kawasan bundaran Tugu Mandiri.

Admin Polri54510 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password