Bina Keakraban Dengan Masyarakat Peserta Latsitarda Ikut Gorong Royong

kerja-bakti-masal

Tribratanews.polri.go.id – Tarakan, Anggota Kepolisian Sektor Tarakan Timur melakukan kerja bakti bersama dengan Para Taruna/Taruni dan Praja, serta Mahasiswa Universitas Borneo Tarakan, membantu masyarakat melakukan pembersihan pagar, parit, serta lingkungan bekas Kantor Dinas Pekerjaan Umum (DPU) kota Tarakan. Kegiatan tersebut juga turut di hadiri oleh Lurah Kampung satu Skip dan Staf  serta ketua RT.06, 07, dan 08 kelurahan kampung satu skip, Senin (01/5/2017) Pukul 08.00 Wita. 

Dalam rangka mengedepankan kebersamaan dengan masyarakat, para taruna/Taruni serta Praja peserta Latsitarda tidak henti hentinya melakukan kegiatan bakti sosial membantu masyarakat di kota Tarakan, kali ini bertempat di bekas Kantor Dinas Pekerjaan Umum (DPU) kelurahan kampung Satu kecamatan Tarakan Tengah kota Tarakan. Para taruna, taruni membantu masyarakat membersihkan pagar, parit, serta lingkungan.

Dalam kesempatan yang sama juga, Aipda Ansar Syamsuddin selaku anggota polsek Tarakan timur menyampaikan agar kelak menjadi abdi negara yang dekat dengan masyarakat dan peduli dengan masyarakat. Sehingga masyarakat merasa kehadiran sebagai teman dan keluarga mereka sendiri, dan masyarakat tidak ragu lagi dalam meminta bantuan.

Penulis : Ris_Q

Editor   : Umi Fadillah

Publis   : Humas Polda Kaltim

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password