Bhabinkamtibmas Bripka Rickyanto Laksanakan Problem Solving Pada 2 Saudara Kandung

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Anggota Babinkamtibmas Polres Boalemo, diharuskan lebih dekat dengan masyarakat. Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak Polri dalam menyampaikan program-program kepolisian terkini, sehingga masyarakat dapat segera mengetahui program dan tujuan dari program Kepolisian kedepan.

Kapolda Gorontalo Brigadir Jendral Polisi Rachmad Fudail, MH menjelaskan bahwa terobosan untuk mempermudah dalam melayani masyarakat agar selalu dikedepankan, seperti membantu korban yang mempunyai permasalahan. Anggota Polri utamanya Babinkamtibmas ini, siap membantu masyarakat dalam menyelesaikan masalah sehingga setiap permasalahan tidak harus selalu sampai kantor polisi.

Menindaklanjuti perintah dari Kapolda Gorontalo, bertempat di Kantor Lurah Tomulabutao Selatan Bhabinkamtibmas Bripka Rickyanto Abdul lakukan mediasi permasalahan pengancaman dilakukan oleh Pr. Maryam Asuge terhadap saudara kandungnya Pr. Herlina Asuge, Selasa 02 Mei 2017 pukul 12.00 Wita.

Kronologinya, dimana Pr. Maryam mengancam akan memukul dengan balak kepada adiknya Pr. Herlina di karenakan masalah Pr. Maryam hanya menegur Pr.Herlina karena tidak mendidik bagus anaknya. Akhirnya terjadi adu mulut antara keduanya dan terjadi pengancaman yang di lakukan oleh Pr. Maryam.

Setelah dilakukannya mediasi, Bhabinkamtibmas berhasil mendamaikan kedua belah pihak tersebut dan berjanji tidak akan mempermasalahkan kejadian ini lagi. Kemudian pihak keluarga berterima kasih kepada bhabinkantibmas karena sudah menyelesaikan masalah yang di alami oleh kedua saudara kandung tersebut.

Penulis          : Fandi

Editor            : Umi Fadilah

Publish          : Fandi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password