Jelang Kelulusan Sekolah, Bhabinkamtibmas Polres Tanggamus Lampung Himbau Siswa

Tribratanews.polri.go.id – Polres Tanggamus. Bhabinkamtibmas Polsek Sumberejo Polres Tanggamus Brigadir Ari Novan, SH., menghadiri pengumuman kelulusan dan penandatanganan pernyataan Bhabinkamtibmas Pekon Margodadi, kepala sekolah Madrasah Aliyay (MA) Al-Maruf Pekon Margodadi Gufron, S.Pd.I. dan siswa-siswi sekolah tersebut, Selasa (2/5/17).

Menurut Brigadir Ari Novan, pada kesempatan tersebut  dilakukan pendandatanganan dan himbauan merayakan kelulusan tidak secara berlebihan seperti, corat-coret, konvoi kendaraan bermotor yang mengganggu ketertibaan umum, melakukan tindakan kriminal dan tindakan yang melanggar aturan lainnya.

Bersama Kepala Sekolah dan dewan guru, Bhabinkamtibmas memberikan himbauan jelas kelusuan sekolah MA-Almaruf.
Bersama Kepala Sekolah dan dewan guru, Bhabinkamtibmas memberikan himbauan jelas kelusuan sekolah MA-Almaruf.

“apabila ada siswa-siswi MA Al-Maruf terbukti melanggar, maka akan menerima sangsi dari sekolah maupun dari kepolisian jika melakukan tindakan kriminal” terang Brigadir Ari Novan.

Pengumuman kelulusan, lanjut Brigadir Ari Novan akan diumumkan secara online pada hari ini Selasa (2/5/17) jam 17.00 Wib dan kelulusan MA Al-Maruf sendiri berjumlah 107 siswa-siswa dengan rincian 55 laki-laki dan 52 perempuan, dimana ada siswa mendapatkan nilai 10 besar Provinsi Lampung.

“Dengan pernyataan dan himbauan tersebut, diharapkan siswa-siswi dapat mematuhinya, sehingga dapat meminimalisir gangguan Kamtibmas di Pekon Binaan kami” tandas Brigadir Ari Novan. (*)

 

Penulis   : N.Muslih

Editor      : Umi Fadilah

Publish   : N.Muslih Lpg

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password