SAR Polres Magelang Temukan Korban Terahkir Bencana Banjir Grabag

Tribratanews.polri.go.id. Mungkid – Tim SAR dari Polres Magelang telah menemukan  ssatu jenazah lagi berdasarkan data orang hilang yang ada di Posko Bersama Bencana Banjir bandang di Grabag Magelang.

Jenazah perempuan atas nama Sinem (80th) warga Deles Citrosono ,di ketemukan (2/5) pukul 09.00wib di alur sungai Kalisapi dusun Kalisapi Citrorosono Grabag Magelang.

311167b3-71e6-4bef-b42f-f33c15db7169Kabag ops Polres Magelang Kompol Ngadiso menerangkan bahwa korban ditemukan di bawah jembatan dalam timbunan pasir dan pemohonan yang terbawa banjir, saat diketemukan badan dan salah satu kaki telah terpisah, lokasi penemuan tersebut berjarak kurang lebih 1,5 kilometer dari TKP (Rumahnya),Ujar Ngadiso

Menurutnya dari pihak Keluarga telah menyatakan bahwa jenazah tersebut betul adalah Sinem yang menjadi korban banjir bandang, dan selanjutnya korban dibawa ke Puskesmas Grabag Guna indentifikasi, dan akan segera dilakukan pemakaman, katanya.

Hingga hari ke empat bencanabanjir bandang dan longsor di grabag seluruh korban yang meninggal dunia dan hilang telah diketemukan,

Keseluruhan berjumalah 13 orang, terdiri dari diketemukan dilokasi bencana 12 orang dan satu meninggal di rumah sakit.

Penulis : Wahyu Humas Res Magelang.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password