NATAL 2016 DI KALTIM : Polisi Perbatasan Rajia Miras

TribrataNews, Jumat (16/12/2016) – Dimpin oleh Kapolsek Long Pujungan Ipda Harahap Ismed serta Camat pujungan EDRIS SUBAGYOdan 3 personil Koramil, 3 personil polsek dan 13 staf Kecamatan melakukan cipta kondisi menghadapi natal dan tahun baru, razia miras dan telah melakukan penyitaan.

”bir bintang : 136 botol.Ciu : 120 liter.Labour : 12 botol. Untuk Barang bukti diamankan di kantor camat,” ujar kapolsek.

”Penyakit Masyarakat seperti ini harus dihilangkan apalagi sebentar lagi perayaan Natal yang mayoritas penduduk disini adalah nasrani,” Ujar kapolsek.

Mengenai hal tersebut Camat pujungan Angkat bicara bahwa Kecamatan Pujungan harus bersih dari Miras karena untuk kenyamanan kita bersama,himbuan bagi para pembuat dan penjual untuk berhenti melakukan kegiatan seperti ini apalagi sebentar lagi Natal.

“Polres Malinau termasuk Polres Perbatasan dan jauh  dari pantauan namun tidak mengurangi semangat anggota dalam melaksanakan kegiatan operasi menjelang natal” ujar Kabid Humas Polda Kaltim AKBP Ade Yaya Suryana

Admin Polri55536 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password