Agustus 2017 Pensiun, Polisi Trenggalek Itu Tetap Bersemangat dan Beri Pengabdian Terbaik

Tribratanews.polri.go.id, poldajatim- Motto “Tekadku Pengabdian Terbaik” melekat dalam jiwa Bripka Tulus, anggota Polsek Kampak Polres Trenggalek. Meski menjelang masa pensiun bulan Agustus 2017 mendatang, masih bersemangat memberikan pelayanan terbaik melalui pengaturan arus lalu lintas bagi siswa siswi di jalan raya depan SMA 1 Kampak, Selasa (2/5/2017).

Pembangunan citra Polri harus didasarkan pada introspeksi secara jujur yang tecermin dari kinerja, sikap, dan perilaku semua anggotanya, terutama yang langsung bersentuhan dengan masyarakat. Guna meminimalkan tindakan polisi yang tak terpuji, diperlukan pelembagaan pedoman yang efektif dan efisien guna membangun kesetiaan polisi terhadap wewenang serta tanggung jawab yang dijiwai semangat korps dalam melayani publik.

Lewat hal tersebut, Bripka Tulus tetap bersemangat guna selalu introspeksi terhadap kinerja nya serta melaksanakan kinerja dengan penuh dedikasi yang tinggi serta bertanggung jawab.

“ Saya harap para penerus Polri saat ini terutama yang masih muda agar selalu memegang teguh tugas pokok kita yaitu sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat serta tetap selalu bersemangat dan jujur,” tutur Bripka Tulus.

Integritas polisi terus dituntut oleh masyarakat yang tak menghendaki ketidakjujuran, penyelewengan wewenang, ketidakberpihakan pada kepentingan umum, atau tindakan yang merugikan rakyat.

Penulis  : Deddy

Editor    : Umi Fadhilah

Publish  : Sholeh hs

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password