⁠⁠⁠Kapolres Banyumas : Kehangatan dan Suka Cita Sambut Malam Pergantian Tahun

Menjelang malam pergantian tahun di alun-alun Purwokerto, Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah S.H., S.I. K., M.Hum menutup tahun 2016 dan menyambut 2017 bersama Forkompinda dan warga Banyumas di pendopo Si panji Kab. Banyumas, Sabtu (31/12/16).

Dalam sambutannya Kapolres meberikan apresiasi kepada seluruh warga Banyumas yang telah hadir untuk merayakan malam pergantian tahun dengan tertib, Kapolres berpesan agar warga Banyumas bersama-sama dalam menjaga kondusifitas sekaligus berharap agar ditahun yang baru menjadi lebih baik dari tahun sebelumnya.

“Banyumas ini kota yang indah dan nyaman, mari kita bersama-sama terus menjaganya agar tetap aman dan kondusif, semoga ditahun baru ini Banyumas dan seluruh masyrakatnya menjadi lebih baik lagi dari tahun sebelumnya”, ungkap Kapolres seblum detik-detik pergantian tahun.

Tepat pukul 00.00 WIB, Minggu (1/1/2017), Kapolres Banyumas, frokopinda dan massyarakat membaur melebur dengan penuh kehangatan dan suka cita menyaksikan semarak kembang api dan suara terompet menyambut tahun baru 2017 di halaman Pendopo Si Panji Alun-alun Purwokerto.

 

(Humas Polres Banyumas Polda Jawa Tengah)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password