Polres Lampung Utara Gelar Peringatan Isra Mi’raj 2017

Tribratanews.polri.go.id – Lampung Utara. Dalam rangka memperingati Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW Tahun 1438 H/2017 M, Polres Lampung Utara menggelar pengajian dengan tema  “Dengan Hikmah Isra Mi’raj Kita Tingkatkan Keimanan Dan Kinerja Guna Mewujudkan Polri Yang Promoter” bertempat di Masjid Polres Lampung Utara, Selasa (2/5/17).
Kegiatan tersebut dihadiri Waka Polres Lampung Utara Kompol Suparman, S.Pd, M.Si serta diikuti para Kabag, Kasat, Kasi dan Kapolsek serta seluruh anggota Polres yang bergama islam. Acara tersebut diawali dengan  sambutan Waka Polres, pembacaan ayat suci Al Quran dan dilanjutkan tausiah yang disampaikan oleh Ustad Tanu Maulana. Dalam tausiahnya, ustad menyampaikan tentang makna yang terjadi dalam peristiwa Isra dan Mi’raj. Dia menyampaikan bahwa peristiwa itu sangat luar biasa karena di situ ada perintah Allah yang langsung diberikan kepada Nabi Muhammad SAW.
Personel Polres Lampung Utara Mendengerkan Tausyiah Ustad Tanu Maulana
Personel Polres Lampung Utara Mendengarkan Tausiah Ustad Tanu Maulana
Dalam sambutan Kapolres Lampung Utara AKBP Esmed Eryadi, SH, S.Ik, MM melalui Waka Polres Lampung Utara mengatakan peringatan Isra Mi’raj jangan hanya sekedar sebagai peringatan semata, namun diharapkan seluruh personel dapat mengambil hikmah di balik momentum ini.
Kompol Suparman menambahkan agar personel Polres Lampung Utara untuk mendengarkan dan menyimak tausiah dari Ustad Tanu Maulana menjelang bulan Ramadhan yang sebentar lagi akan tiba, sehingga kita semua dapat menambah ilmu pengetahuan, meningkatkan keimanan dan kinerja guna mewujudkan Polri yang profesional modern dan terpercaya, imbuhnya.(*).
Penulis    : Heriyanto
Editor      : Umi Fadilah
Publish    : Heriyanto

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password