Polres Metro Amankan Hasil Pengumuman Kelulusan Tingkat SMA Sederajat Kota Metro

Tribratanews.polri.go.id -Polres Metro Lampung. Jajaran Kepolisian Resor Metro melaksanakan pengamanan dan pengaturan lalu lintas dalam kegiatan pengumuman kelulusan pelajar Sekolah Menengah Atas dan sederajat di Wilayah Hukum Polres Metro sekaligus memberikan pengarahan dan himbauan pada Selasa (02/05/17).

Dalam arahannya, tingakat jajaran Polsek  (Bhabinkamtibmas), Sat Sabhara Polres Metro senada mengimbau kepada para pelajar untuk tidak mencoret baju, tembok-tembok pagar/rumah milik orang, berkeliaran di jalan menggunakan seragam sambil meminum alcohol, Kebut-kebutan dan menggelar acara spesial yang berujung pada kenakalan remaja.

WhatsApp Image 2017-05-02 at 10.52.15

Semua arahan tersebut disampaikan mengingat masa depan mereka masih panjang dan juga menjauhi mereka dari perbuatan yang dapat merugikan diri sendiri maupun orang disekitarnya.

Untuk mengantisipasi aksi tersebut di setiap persimpangan, tempat ramai dan lapangan yang dinilai rawan aksi konvoi dan kebut-kebutan, akan kami lakukan pengamanan dan pengaturan lalu lintas. Kalau ada pelajar yang melakukan konvoi dan kebut-kebutan akan kita lakukan peneguran dan peringatan, bahkan jika tidak bisa dikendalikan maka akan kami ambil tindakan penilangan.

Penulis                 : Hendra Z

Editor                    : Umi Fadilah

Published            : Hendra Z

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password