Polres Mappi Kawal Dan Distribusi Soal Ujian Tingkat SLTP di Kabupaten Mappi

Tribratanews.polri.go.id. Polda Papua Polres Mappi – Pelaksanaan Ujian Nasional tingkat SLTP dan sederajat merupakan agenda Nasional. Hal ini menjadi tanggung jawab Polri khususnya jajaran Polres Mappi untuk mengamankan dan mengawal naskah Ujian tingkat SLTP. Selasa, (02/05/17)

Bahan ujian nasional kepada kepala sekolah di seluruh kab. Mappi oleh dinas pendidikan kab. Mappi tingkat SLTP saat ini sedang dalam tahap pengiriman menuju seluruh SLTP di Kab.Mappi.

Kepolisian Resor Mappi Polsek Nambay saat melakukan pengawalan dokumen negara yang di lakukan oleh Brigpol Thomas Unawekla anggota polsek Nambay bersama staf dinas Pendidikan dan Pengajaran Kab. Mappi bahwa pelaksanaan ujian nasional ini dilaksanakan secara serentak.

Pengawalan pendistribusian naskah soal Ujian Nasional, tetap melibatkan pihak Kepolisian untuk menjaga kerahasiaan dokumen negara tersebut. Kepala Kepolisian Sektor Nambay yang diwakili Oleh Brigpol Thomas menuturkan saat ini Sekolah dapat mengambil naskah Ujian Nasional dan akan dilakukan pengawalan.

Pada saat pendistribusian naskah sampai ke ruang kelas maupun kembali lagi ke kantor Dinas Pendidikan Kabupaten Mappi naskah ujian akan tetap dikawal pihak kepolisian.

Brigpol Thomas berharap di dalam pelaksanaan Ujian Nasional ini berjalan lancar, sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan yang bisa mengganggu kelancaran kegiatan Ujian Nasional, pelaksanaan Ujian Nasional bisa berjalan lancar dan sukses serta seluruh anak didik dapat lulus dengan nilai maksimal dan mengharapkan agar para peserta dapat mengisi soal ujian dengan baik dan benar.

Penulis          : novi
Editor             : Umi Fadilah
Publis             : Fajar Surya Irianto

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password