Tim Speed Satlantas Polrestabes Surabaya Turlalin Giat Upacara Hardiknas

Tribratanews.polri.go.id, Polrestabes Surabaya : Masyarakat Indonesia setiap tanggal 2 Mei memperingati Hari Pendidikan Nasional. Puluhan pelajar, para pendidik serta beberapa instansi pemerintah baik yang berasal dari kota Surabaya maupun dari Provinsi Jawa Timur melaksanakan giat upacara memperingati Hari Pendidikan Nasional di Gedung Negara Grahadi.

Anggota Tim Speed Satlantas Polrestabes Surabaya mengamankan arus lalu lintas disekitar lokasi agar pelaksanaan upacara bisa berlangsung khidmat, lancar dan terkendali. KBO Satlantas Polrestabes Surabaya, AKP Warih SH menyampaikan setiap simpul-simpul yang mengarah ke Grahadi sudah di jaga beberapa personil untuk mengalihkan kendaraan agar tidak terjadi penumpukan arus lalu lintas di sekitar lokasi.

Kasat Lantas Polrestabes Surabaya, AKBP Adewira Siregar saat dikonfirmasi membenarkan apa yang dilaksanakan anggotanya. “Kami telah menerjunkan sejumlah anggota untuk membantu kelancaran arus lalu lintas karena kegiatan peringatan Hari Pendidikan Nasional menggunakan sebagian ruas jalan,” imbuh AKBP Adewira Siregar. Hingga kegiatan berakhir, situasi terpantau aman dan terkendali. Arus lalu lintas terpantau lancar dan terkendali.

Penulis  : Ajie

Editor    : Umi Fadhilah

Publish  : Sholeh hs

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password