Pembukaan Naskah Ujian Nasional oleh Wakil Bupati Mimika

Tribratanews.polri.go.id. Polda Papua, Polres Mimika – Wakil Bupati Mimika Yohannes Bassag, SE,MM membuka secara resmi UN bertempat di SMPN 4 Jalan Cenderawasih SP3 Timika,  Selasa(02/05/17) Siang.

Wakil Bupati mengatakan di hadapan para Siswa-Siswi bahwa ujian ini di laksanakan secara serentak di seluruh Indonesia dengan selisih jam di Papua jam 10.30 Wit maka di Jakarta jam 08.30 Wib.

“Diharapkan kepada semua siswa apabila sudah membuka lembaran soal maka harus teliti baik-baik dan juga cara penulisan sehingga bisa terbaca oleh tim pemeriksa. Kemudian waktu mengerjakan soal di usahakan baca baik-baik dan cari soal yang di mudah di kerjakan.” Kata Wakil Bupati.

Penyampaian terakhir wakil bupati kepada kepada siswa yang didampingi para Guru dan Pengawas bahwa harus percaya diri karena soal ini para siswa sudah pernah belajar 3 Tahun yang lalu selanjutnya jangan percaya pada teman-teman yang ada di sebelah.

Harapan juga kepada para Guru atau Pemgawas agar memberikan penjelasan yang betul-betul dan di mengerti oleh siswa cara pengisian Identitas pada lembaran jawaban.

Penyerahan Naskah Ujian dari Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Dasar Ibu Jenny Usmani kepada Wakil Bupati Mimika setelah di cek serta membuka segelnya dan selanjutnya di serahkan kepada Kepala Sekolah SMPN 4 Timika.

 

Penulis          : Hempi
Editor             : Umi Fadilah
Publish          : Fajar Surya Irianto

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password