Polisi Amankan Naskah UN dan Pendistribusian.

Tribratanews.polri.go.id. Polda Papua, Polres Mimika – Ujian Nasional yang di selenggarakan oleh Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Dasar Kab.Mimika dikawal ketat pihak Kepolisian resor Timika, Selasa (02/05 /17) Pagi.

Kepala Kepolisian Resor Mimika Akbp Victor D. Mackbon, SH,SIK,MH,MSi melalui Kepala Bagian Operasi Kompol I Nyoman Punia, S.Sos memerintahkan Personelnya untuk melakukan pengawasan dan pengamanan pendistribusian Dokumen Negara berupa Naskah Ujian Nasional Tingkat SMP di Kantor Pusat Pemda Mimika.

Kegiatan pendistribusian dilaksanakan mulai pada pukul 07.30 Wit yang diserahkan langsung oleh Kepala Seksi Dinas Pendidikan Dasar Drs. M. Ginting kepada para perwakilan masing – masing SMP di Wilayah Kab. Mimika dan disaksikan oleh Perwakilan Polres Mimika Aipda Hempi Ona dan Brigadir Sulqifli Basri, serta pengawas dari Prov Papua sebanyak 5 orang.

Naskah ujian nasional tingkat SMP hari ini Selasa 2 Mei 2017 yaitu mata pelajaran Bahasa Indonesia dan dibagikan kepada 49 SMP Sekabupaten Mimika dengan jumlah peserta Ujian Nasional yang terdaftar sebanyak 3231 siswa. Untuk Naskah Ujian masih dalam tersegel

Penulis          : Hempi
Editor             : Umi Fadilah
Publish          : Fajar Surya Irianto

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password