Tim Urai Satlantas Polrestabes Surabaya Tindak Pengguna Jalan Yang Tidak Patuh

Tribratanews.polri.go.id, Polrestabes Surabaya  : Tim Urai Satlantas Surabaya terus melaksanakan penindakan terhadap penggguna jalan yang tidak mematuhi peraturan yang berlaku dalam berkendara di jalan raya khususnya bagi pelajar yang tidak menggunakan helm dalam mengendarai motor di jalan, hari ini Selasa (2/5/2017).

Kasubnit Turjawali Satlantas Polrestabes Surabaya Iptu Sugiyanto membenarkan bahwa demi menciptakan ketertiban keamanan dan keselamatan dalam berkendara di jalan raya penindakan tersebut perlu dilakukan guna membuat efek jera bagi para pelanggar agar patuh dan tidak mengulangi kesalahannya lagi. Ka Tim Urai Satlantas Polrestabes Surabaya Brigadir HM Zaenal menegaskan kepada seluruh anggotanya agar selalu respon apabila menemui pelanggaran di jalan raya. Tindak tegas tapi harus humanis dan sesuai prosedur yang berlaku.

Kasat Lantas Polrestabes Surabaya, AKBP Adewira Siregar saat dikonfirmasi juga membenarkan bahwa kegiatan penindakan terhadap pengguna sepeda motor wajib hukumnya menggunakan Helm saat berkendara. “Harapan kami melalui tindakan tegas dari kami petugas Kepolisian, masyarakat dapat patuh terhadap aturan dan terhindar dari bahaya kecelakaan lalu lintas,” pungkas AKBP Adewira Siregar.

Penulis  : Ajie

Editor    : Umi Fadhilah

Publish  : Sholeh hs

 

Admin Polri56695 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password