Polres Jayawijaya Ikuti Upacara Peringati Hari Pendidikan Nasional

Tribratanews.polri.go.id. Polda Papua, Polres Jayawijaya -Dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional di Kabupaten Jayawijaya, Polres Jayawijaya mengikuti upacara di Lapangan Apel Pemda Jayawijaya, jalan yos sudarso, Selasa (02/05/17) pagi.

Upacara yang melibatkan seluruh instansi dan pelajar di Kabupaten Jayawijaya tersebut dipimpin oleh Sekda Jayawijaya Yohanes Walilo, S.Sos, M.Si.

Dalam sambutan menteri pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia yang dibacakan oleh Sekda Jayawijaya Yohanes Walilo, S.Sos, M.Si selaku pembina upacara mengatakan bahwa ia menyampaikan penghargaan dan penghormatan setinggi – tingginya kepada seluruh insan pendidikan di tanah air, sebab mereka adalah yang telah mengabdi dan berkorban demi kemajuan pendidikan.

“Untuk meningkatkan Pendidikan bangsa ini telah dilakukan reformasi pendidikan dalam jangka panjang maka perlu dukungan dari semua pihak demi mewujudkan pendidikan yang berkualitas”, ucapnya.

“Demi mewujudkan reformasi pendidikan nasional perlu dilakukan kerja keras antar instansi terkait untuk memperoleh hasil yang memuaskan demi bangsa dan Negara”, pungkasnya.

Sementara itu, Kapolres Jayawijaya AKBP Yan Pieter Reba, SE, M.Si yang diwakili Wakapolres Jayawijaya KOMPOL Ismael Imbiri menuturkan dalam upacara peringatan hari pendidikan nasional pihaknya mengikut sertakan sebanyak 1 pleton personilnya.

Penulis          : Putu/Fajar Surya Irianto
Editor             : Umi Fadilah
Publish          : Fajar Surya Irianto

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password