KANIT RESKRIM KEDUNGWARU BERSAMA ANGGOTA GREBEG PENGEPUL MIRAS

Tribratanews.polri.go.id, Polres Tulungagung : Anggota Polsek Kedungwaru Polres Tulungagung telah melakukan penggrebegan terhadap pengepul miras, pada hari Senin (1/5/2017) kemarin, sekitar pukul 14.00 WIB.
Awalnya anggota dari Kepolisian Sektor Kedungwaru mendapat informasi dari masyarakat bahwa di rumah saudara Suprapto alias Ngiro masuk Desa/Kecamatan Kedungwaru Kabupaten Tulungagung menjual miras beralkohol untuk umum tanpa disertai ijin yang berwenang. Selanjutnya atas info tersebut, pelapor bersama Kanit Reskrim dan anggota dengan surat perintah Kapolsek Kedungwaru, telah berhasil melakukan penyitaan barang bukti berbagai jenis miras dari saudara Suprapto yang dijual tanpa ijin dari pihak yang berwajib.
Dengan barang bukti yaitu 19 botol miras jenis arak jowo (arjo) yang dimaksukkan kedalam botol aqua isi 1,5 liter, 13 botol miras merek Khuntul tertera 920 ml dengan kandungan alkohol  16 %, dan 3 botol miras merk Vodka tertera 250 ml dengan kandungan 40%. Selanjutnya dilakukan proses pentidikan di Mapolsek Kedungwaru.

Penulis  : Ajie

Editor    : Umi Fadhilah

Publish  : Sholeh hs

 

Admin Polri56290 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password