Najna Sahira Juarai Lomba Dai yang Digelar Polres Jember

Tribratanews.go.id – Poldajatim Najma Sahira, tiba-tiba namanya melesat setelah menjuarai lomba dai cilik yang digelar Polres Jember. Penampilan siswi Sekolah Dasar Negeri Curahkalong 02 klas IV ini mampu memukau penonton dan juri. Tidak cuma piawai berorasi, tapi dia juga fasih melantunkan ayat-ayat al-Qur’an yang menjadi rujukan pidatonya. Sesekali penonton memberikan aplous untuknya.1/5/2017.

“Terus terang saya bangga, dia mampu memenangkan lomba yang diikuti oleh seluruh perwakilan Polsek,” tukas Bhabinkamtibmas Desa Curahkalong, Polsek Bangsalsari, Polres Jember,  Aiptu. Suyanto.Menurutnya, keberhasilan Najma meraih juara bukan sesuatu yang tiba-tiba. Dikatakannya, pembinaan Najma dilakukan sejak lama melalui TPQ.

Aiptu. Suyanto,  selalu menyempatkan diri untuk membina dan memberikan dorongan agar Najma semakin bersemangat. “Alhamdulillah akhirnya bisa juara,” lanjutnya.Bukan hanya Aiptu Suyanto yang bangga, tapi orang tua dan gurunya dan masyarakat Bangsalsari patut bergembira terhadap keberhasilan Najma.

“Ya, inilah hasil pembinaan yang berkesinambungan. Akhirnya  jajaran Polsek Bangsalsari menjadi bagian dari keberhasilan itu,” urainya, kemarin

Penulis    :Dedy

Editor      :Umi Fadhilah

Publish    :M.Sholeh

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password