Mengenal Rambu-Rambu Lalu Lintas Sejak Usia Dini

Tribratanews.go.id – Poldajatim  Kanit Dikyasa Iptu Karjianto beserta dua anggota polwan yaitu Briptu Okta dan Bripda Nita kembali memperkenalkan tentang Rambu-rambu Lalu lintas sejak usia dini, Selasa (2/5/2017).

Untuk saat ini kegiatan tersebut dilaksanakan di TK Alirsyad yang beralamatkan jalan Diponegoro, sehubungan dengan kegiatan tersebut Bripda Nita bersama Briptu Okta memperkenalkan tentang rambu rambu lalu lintas di depan murid-murid TK Alirsyad.

Pada saat kegiatan berlangsung, Karjianto juga memberikan wawasan tentang etika berlalu lintas yang benar, contohnya pada saat mengendarai sepeda motor harus makai helm dan juga harus memiliki Surat ijin mengemudi (SIM).

Sehubungan dengan kegiatan tentang.sosiali tersebut agar supaya anak anak TK sejak dini, dapat memahami dan mengerti tentang aturan aturan lalu lintas yang ada. Sehingga kelak besar nanti dapat memahami tentang aturan aturan lalulintas dan menjadikan mereka sebagai pelopor keselamatan berlalulintas setelah besar nantinya.

Penulis      : Dedy

Editor        : Umi fadhilah

Publish      :M.Sholeh

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password